Crystal Palace Incar Bek West Ham United, Ben Johnson, Tottenham Mengintai

- 24 Maret 2024, 17:15 WIB
bek West Ham United, Ben Johnson
bek West Ham United, Ben Johnson /Instagram @west.ham.hub/

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace menjadi favorit untuk menandatangani bek West Ham United, Ben Johnson, musim panas ini, karena The Eagles telah berjanji untuk mendukung pelatih kepala baru mereka, Oliver Glasner.

Glasner, yang berhasil meraih trofi Liga Europa dengan Eintracht Frankfurt, membawa pengalaman kepelatihan yang signifikan di level tertinggi sepakbola.

Mengambil alih dari Roy Hodgson bulan lalu, penunjukannya telah menimbulkan antusiasme besar, dan Palace siap untuk mendukungnya secara finansial dalam jendela transfer mendatang.

Bek West Ham, Ben Johnson, menemukan dirinya tanpa kontrak pada musim panas, dan laporan menunjukkan bahwa Crystal Palace berada di garis depan dalam negosiasi.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Ada spekulasi bahwa Palace terlibat dalam diskusi "lanjutan" untuk mendapatkan tanda tangan Johnson dalam kesepakatan Bosman.

Ex WHU Employee menyatakan melalui podcast West Ham Way:

"Dia sekarang dikaitkan dengan kepindahan dan Crystal Palace memimpin jalannya. Namun, Ledley King, yang merupakan kerabat Johnson, sedang mencoba untuk menyusun kesepakatan dengan Spurs.

"Pada tahap ini, sepertinya kesepakatan antara pemain dan klub di London selatan sudah mencapai tahap yang cukup lanjut, yang sayangnya bisa melihat Johnson pergi ke selatan sungai musim panas ini, setelah 17 tahun di West Ham."

Baca Juga: Peluang Karir di PT Bank Mega Tbk: Bergabunglah dengan Kami dalam Mewujudkan Layanan Perbankan Terbaik 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x