Akhirnya, Keinginan Eriksson untuk Melatih Liverpool Terwujud!

- 25 Maret 2024, 08:15 WIB
Sven-Goran Eriksson
Sven-Goran Eriksson /

KABARMEGAPOLITAN.com - Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa ia telah memenuhi impian seumur hidupnya dengan melatih Liverpool Legends dalam pertandingan amal melawan Ajax Legends di Anfield pada hari Sabtu.

Mantan pelatih tim nasional Inggris berusia 76 tahun itu mengungkapkan pada bulan Januari bahwa ia memiliki "kasus terbaik setahun" untuk hidup setelah didiagnosis menderita kanker pankreas.

Pada saat itu, orang Swedia itu, yang karir manajemennya yang panjang termasuk periode di mana ia menangani Manchester City dan Lazio, mengungkapkan cintanya seumur hidup terhadap Liverpool dan bagaimana ia selalu bermimpi menjadi pelatih klub itu suatu hari nanti.

Impiannya menjadi kenyataan pada hari Sabtu ketika Eriksson, bersama dengan mantan favorit Liverpool seperti Ian Rush, John Barnes, dan John Aldridge di bangku cadangan, membantu mengawasi kemenangan 4-2.

Baca Juga: Presiden Kehormatan Bayern Munich Beri Komentar Terkait Masa Depan Xabi Alonso 

Eriksson mengatakan setelahnya bahwa ia telah meneteskan air mata sebelum pertandingan dimulai, ketika ia mendapat standing ovation dari penonton saat berjalan keluar ke lapangan, dengan para penggemar menyanyikan lagu kebangsaan Liverpool 'You'll Never Walk Alone'.

"Itu akan menjadi kenangan besar dalam hidup," kata Eriksson. "Sungguh indah.

"Untuk duduk di bangku cadangan untuk Liverpool, itu sudah menjadi impian saya seumur hidup. Sekarang itu terjadi, dan itu adalah hari yang indah dalam segala arti.

"Para penonton, pertandingan, para pemain, semuanya, fantastis, dan terima kasih kepada Liverpool telah memberi saya kesempatan ini, untuk mengundang saya untuk pertandingan yang begitu penting ini -- bukan poin tapi kepentingan pertandingannya luar biasa.

Baca Juga: Crystal Palace Incar Bek West Ham United, Ben Johnson, Tottenham Mengintai 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x