Belum Tuntas, Ini Kandidat Pengganti Xavi Hernandez di Barcelona

- 5 Maret 2024, 06:25 WIB
Ilustrasi logo Barcelona. Barcelona saat ini sedang mengincar 3 pemain Liga Premier Inggris jelang bursa transfer dan sebagai salah satu strategi baru.
Ilustrasi logo Barcelona. Barcelona saat ini sedang mengincar 3 pemain Liga Premier Inggris jelang bursa transfer dan sebagai salah satu strategi baru. /PIXABAY

KABARMEGAPOLITAN.com - Di tengah-tengah perlombaan untuk mengidentifikasi kandidat ideal yang akan mengisi tempat yang akan ditinggalkan oleh Xavi Hernandez di bangku mereka, Barça sedang mempelajari berbagai pilihan.

Salah satunya mengarah pada Nagelsmann yang akan membimbing tim nasional Jerman dalam Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Joan Laporta, presiden FC Barcelona, akan harus mengencangkan ikat pinggangnya karena situasi ekonomi yang sensitif yang masih dihadapi oleh tim Catalan tersebut.

Dengan demikian, ruang geraknya masih cukup terbatas dalam hubungannya dengan operasi yang ingin dilakukannya selama periode musim panas yang akan datang.

Baca Juga: Widih! Fans Nyanyikan Nama Roman Abramovich dan Jose Mourinho Kala Chelsea Jamu Brentford 

Dalam hal ini, salah satu prioritas, dalam hal tugas bersama dengan Deco (direktur olahraga), akan menjadi perekrutan pelatih baru.

Perpisahan Xavi Hernandez yang dikonfirmasi mulai 30 Juni, bukan kali pertama kita membicarakan profil Hansi Flick dan Roberto De Zerbi (Brighton).

Tanpa mengabaikan Thomas Tuchel, yang akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini, sekarang layak untuk fokus pada Julian Nagelsmann.

Menurut laporan dari Jerman, Barça belum menyerah untuk pelatih tim nasional Jerman yang akan memimpin mereka di Euro 2024 di negara asalnya.

Baca Juga: Ollie Watkins Disebut Layak Dipanggil ke Timnas Inggris, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x