Pundit Sky Sports Percaya Bintang Leeds United Tak Akan Menolak Bermain di Liga Champions

- 4 Mei 2024, 13:40 WIB
pemain Leeds United, Crysencio Summerville.
pemain Leeds United, Crysencio Summerville. /Instagram Crysencio Summerville/

KABARMEGAPOLITAN.com – Bintang Leeds United, Crysencio Summerville, menarik banyak minat menjelang jendela transfer musim panas dan pundit Sky Sports, Stephen Warnock, percaya bahwa pemain sayap itu akan kesulitan menolak tawaran dari Aston Villa.

Klub Yorkshire tersebut kemungkinan besar harus melalui babak play-off jika ingin bersaing di Liga Premier musim depan dan itulah satu-satunya kesempatan klub Championship untuk mempertahankan Summerville.

Bintang Belanda itu telah mengesankan untuk The Whites musim ini dalam 45 pertandingan yang dia mainkan, dengan mencetak 20 gol dan memberikan 10 assist.

Ini telah menarik banyak perhatian dari klub Liga Premier dengan Liverpool dan Aston Villa beberapa dari tim yang dikabarkan tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut, lapor Football Insider.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Berbicara tentang masa depan Summerville, pundit Sky Sports Stephen Warnock menyatakan bahwa bintang Leeds itu akan kesulitan menolak sepak bola Liga Champions musim depan jika Villa atau klub lain datang menawarkan.

Salah satu prospek remaja terbesar di Eropa yang dicari oleh beberapa klub Liga Premier diatur untuk absen selama enam bulan

Berbicara tentang masa depan Summerville, Warnock mengatakan kepada Football League World bahwa winger tersebut akan menjadi tambahan yang menarik bagi Aston Villa dan bahwa pemain akan kesulitan menolak jika mereka lolos ke Liga Champions.

"Semuanya tergantung pada apakah Leeds kembali ke Liga Premier. Jika mereka tetap di Championship, Leeds harus menjualnya untuk memastikan mereka aman selama yang mereka butuhkan," kata pundit Sky Sports tersebut.

Baca Juga: Kesulitan Dapatkan Joshua Zirkzee, Juventus dan AC Milan Alihkan Target 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah