Ollie Watkins Disebut Layak Dipanggil ke Timnas Inggris, Ini Alasannya

- 4 Maret 2024, 14:30 WIB
Ollie Watkins
Ollie Watkins /REUTERS/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ollie Watkins memainkan peran penting saat Aston Villa menahan serangan keras Luton Town untuk memastikan kemenangan 3-2 pada hari Sabtu.

Kemenangan ini menjaga keunggulan lima poin Aston Villa atas Tottenham di peringkat kelima ketika pertarungan untuk kualifikasi Liga Champions semakin memanas.

Watkins menegaskan dominasinya dengan dua gol di babak pertama, memberikan timnya keunggulan dua gol yang vital yang terbukti penting ketika Luton menyamakan kedudukan di babak kedua.

Meskipun Watkins tidak mencetak gol penentu, usahanya secara langsung berkontribusi untuk mengamankan tiga poin bagi Villa, sebuah tema yang berulang sepanjang musim.

Baca Juga: Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih 

Berbicara kepada BBC Match of The Day, harapan Tiga Singa itu menyatakan: "Jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan Euro, saya akan berbohong kepada Anda. Saya ingin mencetak sebanyak mungkin gol. Saya merasa saya melakukan itu. Saya percaya diri dan saya bermain sepakbola terbaik saya.

"Saya telah bermain sepakbola Liga Premier selama beberapa tahun sekarang. Saya ketinggalan dalam skuad Euro terakhir karena itu adalah musim pertama saya di Liga Premier."

Villans menikmati kampanye sukses di Liga Premier musim ini, sebagian karena pencapaian Watkins yang mengesankan dengan 16 gol di liga.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap kemampuannya mencetak gol akan meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan tempat di skuad Inggris Gareth Southgate untuk turnamen Euro 2024 mendatang.

Baca Juga: Masa Depan Erik ten Hag Gak Jelas, Manchester United Mulai Siapkan Pengganti 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah