Ini Daftar Calon Pengganti Xavi Hernandez di Barcelona

- 4 Maret 2024, 12:10 WIB
Xavi Hernandez
Xavi Hernandez /La Liga Contenthub

KABARMEGAPOLITAN.com - Blaugrana akan harus mengganti bos mereka yang sekarang setelah pengunduran dirinya lebih dari sebulan yang lalu.

Tampaknya, pencarian Barcelona untuk pelatih baru telah mengambil langkah besar ke depan.

Klub, yang tampaknya siap berpisah dengan Xavi Hernandez musim panas ini, telah mengadakan pertemuan dengan salah satu kandidat terdepan untuk mengambil posisi tersebut.

Negosiasi dengan pelatih yang dimaksud telah dilakukan oleh direktur olahraga Deco, dan kesan umumnya adalah bahwa sekarang, bos ini adalah target utama untuk menggantikan Xavi yang akan pergi.

Baca Juga: Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih 

Pria yang dimaksud adalah Hansi Flick, yang menurut laporan, selalu menjadi salah satu pelatih yang paling dihargai di Camp Nou.

Laporan terbaru oleh Florian Plettenberg mengungkap bagaimana pertemuan antara Flick dan eksekutif Barcelona berjalan, yang juga membuatnya menjadi kandidat terdepan untuk posisi pelatih.

Barcelona dilaporkan telah menetapkan Roberto De Zerbi dan Thomas Tuchel sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Xavi Hernández.

Meskipun Flick adalah salah satu pilihan utama mereka, fakta bahwa dia tersedia saat ini untuk mulai merencanakan apa yang akan menjadi proyeknya dengan tim Blaugrana sepertinya memberinya keunggulan dibandingkan kandidat lainnya.

Baca Juga: Masa Depan Erik ten Hag Gak Jelas, Manchester United Mulai Siapkan Pengganti 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x