Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih

- 3 Maret 2024, 16:25 WIB
Pemain Newcatle Callum Wilson mampu menyelamatkan muka Newcastle lewat tendangan bicycle kick pada menit ke 65 saat Newcatle bertemu Crystal Palace di Selhurst Park London yang diwarnai bentangan spanduk rasis pada pemilik baru Newcastle.
Pemain Newcatle Callum Wilson mampu menyelamatkan muka Newcastle lewat tendangan bicycle kick pada menit ke 65 saat Newcatle bertemu Crystal Palace di Selhurst Park London yang diwarnai bentangan spanduk rasis pada pemilik baru Newcastle. /Tangkapan layar YouTube League Premier/

KABARMEGAPOLITAN.com - Sangat mungkin skuad Eddie Howe akan tanpa Callum Wilson dan Paul Dummett musim depan karena keduanya diperkirakan akan meninggalkan Newcastle musim panas ini.

Dummett kontraknya habis di St James' Park dan pada kondisi saat ini, bek tersebut tidak akan ditawari kontrak baru karena dia tidak masuk dalam rencana Howe ke depan.

Hal ini akan memungkinkan pemain tersebut untuk pergi sebagai agen bebas pada akhir musim dan dia mungkin akan kembali di masa depan untuk bekerja di balik layar.

Sementara itu, mengenai Wilson, Newcastle sedang mencari striker baru dan hal tersebut tidak menguntungkan bagi pemain asal Inggris tersebut karena pada usia 32 tahun, dia telah mengalami banyak masalah cedera musim ini.

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

Striker tersebut saat ini absen setelah menjalani operasi cedera pectoral yang didapatnya dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest.

Wilson diperkirakan akan absen setidaknya sembilan minggu lagi dan telah menjadi tidak dapat diandalkan bagi Howe.

Pemain tersebut merupakan favorit penggemar di St James' Park namun mereka membutuhkan peningkatan dan ada minat dari klub lain terhadap mantan bintang Bournemouth tersebut.

Newcastle kemungkinan akan mendapatkan biaya yang cukup besar untuk Wilson dan kemudian dapat menandatangani seorang penyerang yang sesuai dengan Alexander Isak dengan baik.

Baca Juga: Manajer Tottenham Ingatkan Pemainnya Soal Media Sosial 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah