Masa Depan David Moyes di West Ham Ga Jelas, Sosok Ini Disebut Calon Pengganti

- 3 Maret 2024, 17:40 WIB
David Moyes
David Moyes /Reuters/Stefan Wermuth/

KABARMEGAPOLITAN.com - Masa depan David Moyes di West Ham masih tidak pasti dan dewan direksi The Hammers sedang mempertimbangkan untuk menggantinya dengan seorang manajer Liga Premier yang saat ini berada di paruh atas klasemen.

West Ham menang 4-2 atas Brentford pada Senin malam namun itu mengakhiri rentetan buruk yang melihat klub London tersebut tidak mendapatkan kemenangan dalam delapan pertandingan.

Banyak penggemar West Ham yang sudah muak dengan Moyes dan gaya permainannya, dan mereka mungkin akan memiliki pelatih baru di bangku cadangan mereka musim depan.

Akan David Moyes ada di West Ham musim depan?

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

Berbicara tentang pekerjaan manajer di The Hammers, jurnalis Dean Jones mengatakan bahwa Gary O'Neil dari Wolves adalah salah satu opsi bagi dewan West Ham.

Jones mengatakan kepada Give Me Sport bahwa klub London tersebut mengagumi pekerjaan yang dilakukan mantan bos Bournemouth itu di Wolves karena saat ini klub midlands itu berada di peringkat kesembilan di Liga Premier.

Bulan lalu dia berhasil meraih kemenangan besar melawan Tottenham dan Chelsea.

"Saat ini, kita mendekati tahap di mana West Ham akan mencari manajer baru. Meskipun Gary O'Neil tidak akan menjadi target utama bagi mereka, saya mendengar bahwa dia adalah orang yang mereka sukai. Saya akan terkejut jika dia setidaknya tidak muncul dalam daftar nama-nama jika dan ketika Moyes kehilangan pekerjaannya, jadi itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan.

Baca Juga: Manajer Tottenham Ingatkan Pemainnya Soal Media Sosial 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x