Gaet Dan Ashworth, Manchester United Disebut Siap Beri Newcastle United Kompensasi

- 26 Februari 2024, 17:05 WIB
 Dan Ashworth, calon direktur olahraga Manchester United.
Dan Ashworth, calon direktur olahraga Manchester United. /Carl Recine/Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan kepala Everton, Keith Wyness, mengklaim bahwa langkah besar Man United untuk mendatangkan ahli transfer Newcastle United, Dan Ashworth, akan menjadi "satu-satunya".

Berbicara dalam edisi terbaru podcast Inside Track dari Football Insider, yang berusia 66 tahun ini - yang bertugas sebagai CEO di Goodison Park antara tahun 2004 dan 2009 dan sekarang menjalankan konsultan sepakbola yang memberi saran kepada klub-klub elit - menegaskan bahwa kita tidak mungkin melihat direktur olahraga pindah klub untuk biaya kompensasi "£50 juta" di masa depan.

Ashworth telah ditempatkan dalam masa "gardening leave" di Newcastle setelah menyetujui untuk bergabung dengan Man United dan proyek baru mereka di bawah Sir Jim Ratcliffe dan INEOS.

Football Insider mengungkapkan pada hari Senin (19 Februari) bahwa United tidak setuju dengan tuntutan kompensasi awal £20 juta dari Newcastle untuk melepaskan direktur olahraga mereka.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual Antony, Segini Harganya 

Namun, diyakini kedua klub tersebut kemungkinan akan mencapai kesepakatan dengan Magpies sudah memulai proses mencari penunjukan berikutnya.

Ashworth telah membangun reputasinya selama waktu bersama Inggris, Brighton, dan Newcastle.

Wyness mengatakan kepada podcast Insider Track Football Insider: "Saya tidak berpikir kita akan melihat direktur olahraga seharga £50 juta.

"Akan ada kemajuan dalam sisi data yang membuatnya lebih mudah diakses oleh semua orang.

"Saya pikir Ashworth dan biaya kompensasinya yang besar akan menjadi satu-satunya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x