Erick Thohir Sebut Perjalanan Timnas U-23 di AFC Asian Cup Landasan untuk Terbang Lebih Tinggi

- 10 Mei 2024, 06:05 WIB
Masyarakat Indonesia antusias mendukung Timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.
Masyarakat Indonesia antusias mendukung Timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. /Twitter Erick Thohir

KABARMEGAPOLITAN.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pemain Garuda Muda Indonesia karena telah membanggakan Indonesia di level Asia. 

Menurut Erick Thohir, pencapaian yang diraih Timnas U-23 saat ini merupakan di luar dugaan karena mampu masuk semifinal AFC Asian Cup 2024. 

Baca Juga: Impian Erick Thohir untuk Garuda Muda Indonesia

Sebelumnya, Erick Thohir menyampaikan bahwa target Timnas U-23 di AFC Asian Cup tersebut hanya pada pada tahap perempat final, tetapi ternyata seluruh pemain memberikan performa terbaiknya hingga mampu lolos ke semifinal. 

"Terima kasih untuk perjuangan seluruh pemain, ofisial, serta dukungan masyarakat dan pemerintah. Sebuah prestasi melebihi ekspektasi, Indonesia bisa mencapai semifinal Piala Asia," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menghimbau kepada seluruh pemain untuk tidak putus asa karena kekalahan di playoff Olimpiade, justru jadikan pengalaman dan pencapaian tersebut sebagai landasan untuk terbang lebih tinggi, sebab masih banyak kesempatan dan peluang untuk mencapai mimpi.***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah