Terlibat Insiden Keributan dengan Lee Kang-in, Son Heung-min Minta Maaf

- 22 Februari 2024, 06:10 WIB
Son Heung Min.
Son Heung Min. /MOLLY DARLINGTON/REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.com - Son Heung-min meminta maaf pada hari Rabu atas insiden keributan dengan rekan tim nasional Korea Selatan, Lee Kang-in, di Piala Asia.

Ia mengimbau para penggemar untuk memaafkan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Korea Selatan kalah 2-0 dari Yordania dalam turnamen tersebut awal bulan ini, dan kemudian terungkap bahwa kapten Son telah mengalami dislokasi jari dalam insiden dengan Lee pada malam semifinal.

Kedua pemain merilis pernyataan di media sosial pada hari Rabu, dengan Son dari Tottenham memposting foto mereka bersama, tersenyum, dan saling memeluk.

Gelandang serang berusia 23 tahun, Lee, yang telah disalahkan oleh para penggemar atas keributan tersebut dan ditinggalkan oleh pengiklan, mengatakan bahwa dia telah bepergian ke London untuk meminta maaf kepada Son secara langsung.

Baca Juga: Duh! Jelang Final Piala Carabao, Liverpool Dilanda Badai Cedera 

Terkait kontroversi tersebut secara publik untuk pertama kalinya, Son menulis dalam pernyataan di Instagram: "Saya sungguh-sungguh minta maaf atas kesulitan yang saya timbulkan dan akan bekerja lebih keras untuk membuat tim nasional tumbuh lebih baik."

Insiden di Piala Asia dilaporkan terjadi setelah beberapa pemain muda dalam skuad nasional, termasuk bintang muda Lee, bergegas makan agar bisa pergi lebih awal untuk bermain tenis meja.

Hal ini membuat Son dan beberapa pemain senior lainnya tidak senang karena makanan pada malam sebelum pertandingan penting biasanya dianggap sebagai waktu untuk mempererat hubungan.

Saat ketegangan meningkat, Lee mencoba memukul Son, demikian laporan media lokal. Wakil Lee membantah bahwa pukulan telah dilancarkan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah