Pengganti Jurgen Klopp Belum Ketemu, Petinggi Liverpool Minta Bantuan Theo Epstein

- 5 Februari 2024, 07:25 WIB
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp /Dok: Antara/AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fenway Sports Group akan menyambut kembali wajah yang akrab untuk menemukan profil yang tepat untuk memimpin Liverpool dari pinggir lapangan.

Pencarian pengganti Jurgen Klopp di Liverpool tidak akan mudah, dan pemilik tim telah berkomitmen untuk menemukan profil terbaik untuk pekerjaan tersebut, bahkan jika itu memerlukan pertimbangan cara baru.

Fenway Sports Group mengumumkan keputusan mereka tentang siapa yang akan memimpin upaya untuk menemukan orang yang akan menggantikan Klopp, yang memimpin tim dalam olahraga lain menuju momen-momen gemilang.

Pria yang dimaksud adalah Theo Epstein, yang akan bergabung dengan FSG untuk menemukan pengganti yang cocok untuk kursi panas Liverpool.

Epstein memimpin Boston Red Sox dan Chicago Cubs untuk mengakhiri paceklik gelar besar, dan petinggi FSG percaya bahwa dia dapat melakukan hal yang sama untuk Liverpool, yang menghadapi hambatan besar dalam menggantikan Klopp.

Baca Juga: Elegan! Begini Respons Carlo Ancelotti Saat Tanggapi Komentar Pelatih Barcelona 

"Tidak diragukan lagi bahwa Theo meninggalkan jejak tak terhapuskan dalam sejarah kami yang mewakili era transformatif. Menyambutnya sebagai anggota kelompok kepemilikan kami dan dalam peran penasihat senior untuk perusahaan lebih luas membawa rasa kelengkapan. Dengan pikiran strategis, kepemimpinan, dan semangatnya yang tak tergoyahkan terhadap olahraga, Theo membawa aset berharga yang akan mendorong kami maju di seluruh perusahaan kami yang beragam," kata pemilik FSG John Henry dalam rilis pers.

Sementara itu, Epstein, penasihat baru tersebut, menyampaikan kegembiraannya bergabung dalam pencarian manajer baru Liverpool, ditambah dengan tugas besar lainnya.

"Ini benar-benar kesempatan unik bagi saya - kesempatan untuk bermitra dengan orang-orang yang berarti banyak bagi saya; kesempatan untuk menguji diri di arena baru; dan kesempatan untuk menggunakan pengalaman dan perspektif saya untuk membantu orang lain berhasil dan menang di level tertinggi," ujar Epstein.

Saat ini, Liverpool masih berada dalam perlombaan untuk memenangkan keempat gelar musim ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x