Elegan! Begini Respons Carlo Ancelotti Saat Tanggapi Komentar Pelatih Barcelona

- 4 Februari 2024, 18:07 WIB
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK Instagram Real Madrid

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih asal Italia Carlo Ancelotti memberikan respons yang elegan terhadap perkataan pelatih Barcelona tentang bagaimana wasit diduga mendukung Real Madrid.

Banyak pembicaraan dari pelatih dan presiden Barcelona mengenai bagaimana Real Madrid dengan beberapa cara berhasil mengubah hasil di La Liga demi kebaikan mereka sendiri.

Dalam konferensi pers menjelang Derbi Madrid pada hari Minggu, Carlo Ancelotti memberikan jawaban singkat namun tegas kepada duo Blaugrana yang berpengaruh.

Berusaha untuk menghindari respons yang keras, Ancelotti memberikan jawaban yang elegan terhadap klaim Hernández pada Jumat tentang bagaimana Real Madrid berkembang musim ini dengan sedikit bantuan dari wasit-wasit Spanyol.

Baca Juga: Jesse Lingard Katanya Mau Main di Liga Pro Saudi atau Liga Korea, Beneran?

"Saya adalah seorang manajer profesional, dan sebagai seorang profesional, saya tidak ingin terlibat dalam hal itu. Dengan hormat pada sepakbola Spanyol, saya tidak akan melakukannya. Tolong jangan tanyakan lagi kepada saya mengenai hal itu, karena melibatkan diri dalam hal tersebut bukanlah sesuatu yang akan dilakukan oleh seorang manajer profesional," kata Ancelotti.

Wartawan kemudian mengutip kata-kata Joan Laporta tentang seberapa sinis Real Madrid musim ini.

Ancelotti memiliki kata-kata yang serupa untuk presiden Barcelona.

"Sekali lagi, saya tidak akan terlibat dalam pembicaraan semacam itu," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Di sisi lain, Ancelotti memberikan kata-kata yang penuh hormat untuk Diego Simeone, rivalnya dalam Derbi Madrid hari Minggu ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah