Prediksi Skor Akhir Iran Vs Jepang di Piala Asia 2023, Berikut Berita Tim, dan Kemungkinan Susunan Pemain

- 3 Februari 2024, 14:07 WIB
Iran dan Jepang akan bertanding di babak delapan besar kompetisi itu pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Education City Stadium.
Iran dan Jepang akan bertanding di babak delapan besar kompetisi itu pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Education City Stadium. /RRI

KABARMEGAPOLITAN.COM - Iran dan Jepang akan bertanding di babak delapan besar kompetisi pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Education City Stadium.

Review

Di babak 16 besar, Tim Melli selamat dari kekalahan, bermain imbang 1-1 dengan Suriah tetapi maju melalui adu penalti, sementara Jepang mengalahkan Bahrain 3-1.

Meskipun menghadapi tim yang berperingkat 70 tingkat di bawah mereka, menurut FIFA, Iran mengalami kesulitan menghancurkan skuad Suriah yang berkomitmen untuk bermain bertahan dan bertahan.

 

Baca Juga: Prediksi Skor Premier League Brentford vs Man City, Ambisi 'Citizens' Amankan Poin Penuh untuk Kejar Liverpool

Ini adalah taktik yang hampir berhasil, karena Iran melepaskan 12 upaya tepat sasaran tetapi harus menahan keberanian mereka dari titik penalti untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Hari Sabtu akan menjadi perjalanan kedelapan berturut-turut mereka ke tahap kompetisi tersebut, dengan Tim Melli hanya berhasil melewati titik ini sekali dalam empat penampilan mereka sebelumnya, mengalahkan Tiongkok 3-0 pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x