Manchester United Tunda Rekrut Michael Edwards, Minta Gaji Gede Sih

- 2 Februari 2024, 11:10 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor?
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor? /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mendekati Michael Edwards tetapi tuntutannya sebesar £ 12 juta per tahun menunda mereka.

Setelah kontak dilakukan, Edwards memberi tahu pihak bahwa bahkan untuk bergabung di Old Trafford dia menginginkan gaji yang belum pernah didapatkannya sebelumnya.

Ineos telah bertanya tentang ketersediaan direktur olahraga tetapi tuntutan gajinya membuat kesepakatan menemui jalan buntu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, target utama klub adalah Paul Mitchell, yang akan meninggalkan AS Monaco pada bulan Agustus.

Baca Juga: Ivan Rakitic Tinggalkan Sevilla Menuju Liga Pro Saudi, Kemana Pelabuhannya? 

Liverpool juga menyatakan minatnya pada Edwards, yang jadi perekrut utama mereka selama 11 tahun sebelum musim panas 2022.

Namun, pengejaran klub terhadap direktur olahraga baru telah mengalami kemunduran karena ia menolak kesempatan untuk kembali ke Anfield.

Setelah masa jabatan yang sangat sukses sebagai otak dari strategi transfer klub yang sempurna dalam beberapa tahun terakhir, Edwards diminta lagi oleh Fenway Sports Group untuk mengambil posisi semula sehubungan dengan pengumuman Jurgen Klopp tentang kepergiannya musim panas ini.

Jorg Schmadtke, direktur olahraga, juga akan meninggalkan perannya setelah dua jendela transfer.

Baca Juga: Biar Suasana Jadi Adem, Klopp Bilang Liverpool Tetap Stabil Tanpa Dirinya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x