Biar Suasana Jadi Adem, Klopp Bilang Liverpool Tetap Stabil Tanpa Dirinya

- 1 Februari 2024, 10:10 WIB
Juergen Klopp
Juergen Klopp /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta semua pihak untuk tetap tenang terkait spekulasi atas sejumlah pemain bintang klub, menyusul berita kalau ia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold memiliki 18 bulan tersisa untuk menjalankan kontrak mereka.

Kapten Van Dijk memberikan sinyal saat pelatih asal Belanda itu mengatakan dia "ingin tahu ke arah mana klub akan pergi" begitu Klopp pergi.

"Ini benar-benar normal," kata Klopp pada konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan Liga Premier Rabu melawan Chelsea.

 Baca Juga: Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool, Van Dijk Menyusul?

"Seminggu yang lalu tidak ada yang tahu tentang situasi saya. Masih ada 18 bulan di kontrak mereka dan tidak ada yang bertanya, jadi beri kami istirahat. Tidak ada yang perlu khawatir.

"Tulis apa yang Anda inginkan, klub stabil. Semuanya akan baik-baik saja, saya 100 persen yakin. Saya akan merekomendasikan untuk tetap tenang. Sangat sering kekhawatiran penggemar tidak sebesar yang Anda kira. Anda meremehkan kecerdasan pendukung kami."

Klopp mengungkapkan pada hari Jumat bahwa dia telah memberi tahu klub dua bulan lalu tentang rencananya untuk pergi.

Itu ia lakukan untuk mencoba dan mengikat pemain ke kesepakatan yang lebih lama sebelum mengumumkan berita itu secara terbuka.

Baca Juga: West Ham Datangkan Jota dari Liga Pro Saudi, Mirip Bukayo Saka Katanya! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah