Manchester United Gagal Dapatkan Calon Pengganti Harry Maguire, Ternyata Ini Sebabnya

- 25 Januari 2024, 09:45 WIB
Manchester United Berminat pada Jean-Clair Todibo
Manchester United Berminat pada Jean-Clair Todibo /

KABARMEGAPOLITAN.com – Upaya Manchester United dalam mengejar salah satu target transfer utama mereka, mendapat respon negatif dari Nice.

Yap, bek bintang Nice, Jean-Clair Todibo telah jadi target jangka panjang bagi United, setelah gagal menghasilkan dana untuk mengontraknya musim panas lalu.

Clair Todibo dianggap sebagai pengganti potensial untuk Harry Maguire.

Pemain berusia 24 tahun itu masih dikagumi di Old Trafford dan United berharap untuk membawanya ke klub baik bulan ini atau di musim panas.

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Namun direktur olahraga Nice Florent Ghisolfi bersikeras bahwa rencananya adalah untuk tetap memegang Todibo dan bintang Khephren Thuram.

"Seperti yang telah kami katakan sejak offset, kami sedang mengerjakan stabilitas, dan stabilitas menjaga pemain terbaik Anda," kata Ghisolfi, seperti dikutip 90min.

"Jean-Clair dan Thuram jelas seperti itu, sebagai pemain dan sebagai pemimpin karena mereka adalah wakil kapten. Kami benar-benar ingin menyimpannya."

Todibo membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda top di Eropa musim lalu dan pemain internasional Prancis itu melanjutkan performa bagusnya tahun ini, dengan Nice kebobolan 11 gol terendah di liga dalam 18 pertandingan.

Baca Juga: Tambah Daya Gedor, Arsenal Incar Striker Porto, Segini Harganya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x