Manchester United Disebut Bakalan Cari Pengganti Onana, Kiper Lazio Jadi Incaran!

- 21 Januari 2024, 08:45 WIB
Kiper Manchester United, Andre Onana
Kiper Manchester United, Andre Onana /Reuters/Molly Darlington/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mungkin baru saja mengeluarkan € 50 juta untuk kiper baru beberapa bulan yang lalu, tetapi awal yang sulit bagi Andre Onana untuk hidup di Old Trafford telah menyebabkan spekulasi bahwa Erik ten Hag mungkin sudah siap untuk mencari penggantinya.

Onana telah kebobolan 47 gol dalam 30 pertandingannya untuk United musim ini, dengan 15 di antaranya datang dalam enam pertandingan Liga Champions, yang membuat mereka tersingkir pada fase pertama dengan menyelesaikan di rututan terbawah grup mereka.

Meskipun hanya satu penjaga gawang yang punya lebih banyak clean sheet daripada Onana di Liga Premier, penampilan pemain berusia 27 tahun itu telah menyebabkan tekanan dan kritik yang intens, dengan beberapa penonton mempertanyakan peluangnya untuk menjadi sukses jangka panjang di klub.

Ten Hag dan Manchester United memang secara terbuka mendukung kiper mereka, namun The Red Devils terus dikaitkan dengan alternatif di bursa transfer.

Bahkan laporan di Italia telah menyarankan nama lain dapat dipertimbangkan untuk menggantikan Onana.

Baca Juga: Bingung Pilih Osimhen atau Mbappe? Perang Internal malah Terjadi di Real Madrid  

Surat kabar Italia QuotidianoSportivo telah memperingatkan Lazio untuk 'waspada' terhadap 'sirene' pada Ivan Provedel, yang mencari persyaratan yang lebih baik pada kontraknya.

Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini tetapi ketidakpuasannya yang jelas dengan gajinya saat ini telah mendorong ketidakpastian, dengan United diduga memantau situasi dengan cermat.

Provedel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper top di Serie A musim ini, hanya kebobolan 27 gol dalam jumlah pertandingan yang sama serta mencatatkan sepuluh clean sheet, yang mengarah ke panggilan pertamanya untuk negaranya.

Ia menjadi pusat perhatian selama kampanye Liga Champions Lazio setelah mencetak gol penyeimbang menit ke-95 melawan Atletico Madrid pada bulan September.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x