Bingung Pilih Osimhen atau Mbappe? Perang Internal malah Terjadi di Real Madrid

- 19 Januari 2024, 10:15 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Grande Napoli

KABARMEGAPOLITAN.com - Kylian Mbappe menyebabkan perang internal di Real Madrid, dengan tokoh-tokoh senior di klub percaya bahwa Los Blancos seharusnya tidak mengejar penyerang PSG, FootballTransfers mengerti.

Keluar dari kontrak pada akhir musim, Mbappe akan tersedia sebagai agen bebas jika dia tidak menandatangani kontrak baru dengan pakaian Ligue 1.

Dia terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos selama bertahun-tahun, dengan Real Madrid sebagai kompetisi utama pada 2017 ketika PSG mengontraknya dari Monaco.

Selain itu, kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo sebagai anak muda telah membuatnya menjadi pengagum tim Bernabeu, namun impian Mbappe untuk bermain di strip putih klub yang terkenal bisa pupus.

Baca Juga: Wonderkid Swedia Buka Peluang ke Liverpool dan Barcelona 

Beberapa tokoh yang lebih berpengalaman di ruang rapat Real Madrid menentang penandatanganan Mbappe.

FootballTransfers telah diberitahu oleh sumber yang terhubung dengan baik bahwa "orang-orang yang lebih dewasa dan bijaksana di Madrid" percaya bahwa striker Napoli Victor Osimhen mewakili taruhan yang lebih baik untuk klub.

Victor Osimhen lebih disukai daripada Kylian Mbappe oleh beberapa orang di Real Madrid

Ada yang menyebut bahwa Osimhen adalah pemain yang lebih dekat dengan Karim Benzema, yang memenangkan Ballon d'Or di musim terakhirnya di klub sebelum menyelesaikan langkah mengejutkan ke Liga Pro Saudi ketika kontraknya berakhir musim panas lalu.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Chelsea, Osimhen Beri Komentar Samar Seperti Ini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah