LINK LIVE STREAMING Everton vs Leicester City, 21 April 2022: Prediksi dan Susunan Pemain

- 20 April 2022, 21:27 WIB
Ilustrasi - Everton vs Leicester Liga Inggris, jadwal jam tayang, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Everton vs Leicester Liga Inggris, jadwal jam tayang, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

KABARMEGAPOLITAN.com - Link live streaming Everton vs Leicester City pada malam ini, tepatnya Kamis 21 April 2022. Link streaming tersedia di akhir artikel.

Laga Everton vs Leicester City merupakan pertandingan Premier League Inggris 2021/2022 pekan ke-31, yang disiarkan langsung dan dapat ditonton streaming.

Prediksi Pertandingan

Everton akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan di Premier League musim depan saat menjamu Leicester City di Goodison Park pada malam ini.

The Toffees telah meningkatkan peluang mereka dengan meraih kemenangan penting atas Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada laga terakhir.

Baca Juga: Luar Biasa! Segini Kontribusi BTS terhadap Ekonomi Korea Selatan

Kini, pasukan Frank Lampard di posisi 17 dengan 28 poin, tepat di batas zona aman, dengan keunggulan tiga poin dari Burnley dan punya satu laga tersisa.

Sementara Leicester City baru saja menelan kekalahan 2-1 di markas Newcastle United akhir pekan lalu, sekaligus memutus hasil tiga laga tak terkalahkan.

Akibatnya, The Foxes tertahan di posisi sembilan dengan 40 poin, tertinggal 14 poin dari Manchester United di urutan enam, batas zona kompetisi Eropa.

Di atas kertas, pasukan Brendan Rodgers lebih diunggulkan untuk merebut kemenangan dari tim tuan rumah Everton dalam pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x