Crystal Palace Serius Gaet Pemain Muda Sunderland, Jobe Bellingham

- 27 Juni 2024, 08:15 WIB
Jobe Bellingham
Jobe Bellingham /Getty

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace terus bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut pemain muda Sunderland, Jobe Bellingham, yang merupakan salah satu target utama mereka musim panas ini, menurut laporan dari wartawan Italia Fabrizio Romano.

The Eagles telah sangat fokus untuk merekrut bakat muda dari seluruh Eropa, dengan sebagian besar dari mereka berasal dari Divisi Kedua Inggris. Pemain seperti Eberechi Eze, Michael Olise, dan Adam Wharton semuanya dibawa dari Championship dan diberikan platform untuk berkembang.

Bellingham bisa menjadi bintang muda berikutnya yang dipertaruhkan oleh Palace. Pemain berusia 18 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk Sunderland dan mungkin siap untuk melangkah ke Premier League.

Menurut laporan dari Romano, Palace terus bekerja untuk mengamankan kesepakatan untuk merekrut Bellingham, yang merupakan salah satu target utama mereka untuk jendela transfer musim panas ini. Antonio Nusa juga menjadi pilihan bagi Eagles, tetapi ini adalah kesepakatan terpisah yang berarti mereka bisa mengejar keduanya.

"Crystal Palace terus bekerja untuk mengamankan kesepakatan untuk merekrut Jobe Bellingham, salah satu target utama dalam daftar pendek mereka. Antonio Nusa, kesepakatan terpisah dan salah satu prioritas. Masa depan Jobe Bellingham tergantung pada keputusan pemain dengan banyak klub tertarik, #CPFC sedang mencoba."

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir  

Bellingham, yang digambarkan sebagai 'prospek serius' oleh pencari bakat Jacek Kulig, pasti akan dibandingkan dengan saudaranya, Jude. Pemain Real Madrid ini telah membuat gebrakan di seluruh Eropa, dengan Jobe sedikit tertinggal dalam perkembangannya.

Laporan telah menyarankan bahwa klub lain termasuk Tottenham Hotspur, Brentford, dan klub di Eropa juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham. Dipercaya bahwa Sunderland mencari biaya sekitar £20 juta untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini.

Strategi transfer Palace telah efektif dalam beberapa tahun terakhir. Pemain seperti Olise, Eze, dan Wharton dibawa dengan biaya yang wajar, dan mereka pasti akan mendapatkan keuntungan besar dari ketiganya jika memilih untuk menjual mereka di masa depan. Banyak klub tidak akan mengambil risiko dengan bakat dari Championship, tetapi Eagles konsisten mencari keuntungan dari situasi ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah