Arsenal Kembali Dekati Pedro Neto, Wolves Minta Tebusan Segini

- 21 Juni 2024, 06:15 WIB
Pedro Neto
Pedro Neto /Tangkapanlayar Instagram @pedroneto_30/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal kabarnya akan menghidupkan kembali minat mereka untuk merekrut pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, dalam beberapa minggu mendatang, demikian dilaporkan oleh Givemesport.

Klub London Utara ini telah lama mengagumi pemain internasional Portugal tersebut, dan mereka berencana untuk meningkatkan upaya mereka di jendela transfer saat ini.

Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan agen pemain tersebut, dan kabarnya mereka akan segera mengajukan proposal resmi untuk mendapatkan jasanya.

Sebelumnya, Wolves menetapkan harga Neto sebesar £60 juta, namun Arsenal berharap bisa mendapatkan diskon mengingat masalah keuangan yang dihadapi Wolves.

Baca Juga: Tanggal 20 Juni Diperingati sebagai Hari Pengungsi Sedunia, Pelajari Sejarah dan Tujuannya 

Meskipun Neto mengalami cedera serius dalam musim terakhir bersama Wolves, dia tetap berhasil mencetak 14 gol dan assist dari 24 penampilan.

Rekam jejak cedera pemain tersebut menjadi peringatan besar bagi Arsenal, namun manajemen klub tetap yakin untuk mendapatkan tandatangannya.

Neto memiliki kemampuan untuk bermain di kedua sayap, tetapi manajer Mikel Arteta mungkin melihatnya sebagai deputi untuk Bukayo Saka di sisi kanan lapangan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah