Arsenal Goda Marc Guehi Pindah Ke Emirates, Crystal Palace Mau Lepas?

- 19 Juni 2024, 15:15 WIB
Marc Guehi/twitter/DeadlineDayLive
Marc Guehi/twitter/DeadlineDayLive /

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal termasuk di antara klub yang siap menguji ketegasan Crystal Palace terkait situasi transfer bek kunci mereka, Marc Guehi, dengan Newcastle United juga tertarik.

Sumber yang dekat dengan situasi ini memberitahu CaughtOffside bahwa Arsenal dan Newcastle tertarik pada Guehi dan kedua klub tersebut bisa mencoba memulai negosiasi dengan memberikan tawaran awal kepada Palace untuk pemain internasional Inggris ini.

Palace mematok harga Guehi sekitar €60 juta, atau £50 juta, yang dianggap terlalu tinggi oleh Arsenal dan Newcastle, jadi menarik untuk melihat apakah mereka dapat bernegosiasi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Mungkin butuh waktu bagi masa depan Guehi untuk diselesaikan saat ia sedang bersama timnas Inggris di Euro 2024, tetapi CaughtOffside memahami bahwa pemain berusia 23 tahun ini bersedia untuk meninggalkan Selhurst Park musim panas ini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 Akan Segera Dibuka, Berikut Tanggal Estimasinya 

Guehi tampaknya siap untuk melangkah ke klub yang lebih besar setelah tampil impresif di Palace, sementara dia juga berhasil menjadikan dirinya pemain penting bagi tim Gareth Southgate di timnas Inggris.

Jika Guehi meninggalkan Palace, dia mungkin lebih baik memilih Newcastle daripada Arsenal, karena sulit membayangkan bahwa dia akan sering dimainkan di Emirates Stadium mengingat kehadiran William Saliba dan Gabriel Magalhaes.

Meskipun begitu, Arsenal adalah nama besar yang sulit ditolak, dan mereka akan bermain di Liga Champions musim depan, tetapi proyek Newcastle juga terlihat menarik dan ambisius.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah