Michael Olise Bisa Pergi, tapi Crystal Palace Tak Jual Pemain Ini

- 21 Mei 2024, 10:15 WIB
Logo Crystal Palace
Logo Crystal Palace /

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace tidak akan menjual semua bintang mereka musim panas ini, dan itu berarti Fabrizio Romano mengharapkan mereka mencoba untuk mempertahankan Jean-Philippe Mateta, meskipun yang lain seperti Michael Olise bisa pergi. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano memuji performa luar biasa terbaru Mateta, menjelaskan bahwa pemain Prancis berusia 26 tahun itu dianggap sebagai bagian kunci dari proyek Oliver Glasner di Selhurst Park. Mateta mengakhiri musim dengan performa luar biasa, mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League, dan tentu saja penampilan tersebut tidak akan luput dari perhatian klub-klub besar karena kemungkinan besar akan ada banyak minat untuk merekrut penyerang top musim panas ini.

Baca Juga: Chelsea Lagi Krisis, Aston Villa Siap Ambil Peluang 

Namun, Romano mengatakan Palace ingin mempertahankan Mateta, dan ia menyebut pemain sayap muda Olise sebagai seseorang yang lebih mungkin untuk pergi, dengan The Eagles tidak bersedia melepas terlalu banyak pemain kunci mereka.

"Pemain yang mengakhiri musim dengan formasi luar biasa, saya yakin Crystal Palace ingin mempertahankan Jean-Philippe Mateta," ujar Romano.

"Tentu saja mereka ingin mempertahankan Oliver Glasner setelah awal manajerialnya yang luar biasa, dan Mateta dianggap sebagai bagian penting dari proyek untuk musim depan.

"Saya tidak berpikir mereka akan menjual semua bintang mereka, jadi Michael Olise adalah salah satu yang bisa pergi tetapi Palace ingin Mateta bertahan."

Baca Juga: Ini Tiga Bintang yang Bisa Tinggalkan Bayer Leverkusen 

Pendukung Palace tentu akan senang dengan kabar ini, meskipun mereka juga pasti berharap klub mereka dapat menghindari kehilangan seseorang seperti Olise juga, karena Glasner tampaknya memiliki proyek yang sangat menarik saat ini. Jika Palace dapat mempertahankan skuad ini, maka mereka pasti dapat melakukan jauh lebih baik dari posisi ke-10 mereka di klasemen Premier League musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah