Man Utd & Chelsea Pantau Bintang Bundesliga Berusia 21 Tahun

- 26 April 2024, 06:45 WIB
Logo Bundesliga./X/ @Cee_Jae_
Logo Bundesliga./X/ @Cee_Jae_ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dan Chelsea sedang memantau bek tengah RB Leipzig, Castello Lukeba, menurut Foot Mercato.

Pemain asal Prancis itu pindah ke klub Bundesliga dari Lyon dengan harga €40 juta musim panas lalu dan dia telah fantastis bagi mereka.

Dia telah menarik perhatian dengan distribusi bola yang kuat, konsentrasi, dan kemampuannya untuk memenangkan duel darat dan udara dengan gemilang.

Penampilannya telah mengesankan para pencari bakat dari United dan Chelsea, tetapi kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi selama jendela transfer berikutnya.

Baca Juga: Berapa Biaya yang Dibutuhkan Chelsea untuk Memecat Pochettino? 

Lukeba saat ini memiliki klausul pelepasan senilai €70 juta dalam kontraknya, tetapi itu tidak aktif hingga musim panas 2025.

Klub yang tertarik harus bernegosiasi dengan Leipzig musim panas ini. Sampai saat ini, klub Jerman itu tidak memiliki keinginan untuk menjual.

Mereka bisa mengubah sikap mereka untuk biaya yang signifikan, tetapi masih harus dilihat apakah United atau Chelsea bisa membujuk mereka.

Kedua klub Liga Premier memiliki masalah keuangan saat ini, dan mungkin tidak bersedia membayar lebih dari yang seharusnya untuk Lukeba.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x