Waduh! Man Utd Siap Terima Tawaran untuk Pemain Tengah yang Tak Diinginkan

- 25 April 2024, 18:25 WIB
Christian Eriksen
Christian Eriksen /Foto: REUTERS/Carl Recine

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah membuat keputusan untuk berpisah dengan gelandang Christian Eriksen ketika jendela transfer dibuka kembali.

Pemain Denmark ini bergabung dengan Setan Merah secara gratis pada musim panas 2022 dan ia memiliki paruh pertama musim yang bagus sebelum cedera pergelangan kaki.

Sejak kembali dari cederanya, penampilannya jauh dari yang terbaik. Di musim ini, ia tidak masuk dalam pertimbangan untuk mendapatkan peran sebagai starter.

Eriksen telah menyatakan kekecewaannya atas hal tersebut dan United bersedia memberinya kesempatan untuk pergi pada musim panas.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Mereka kemungkinan akan melepasnya dengan biaya nominal. Galatasaray dan Ajax disebut-sebut menjadi calon utama untuk mendapatkan jasanya.

Brentford juga terbuka untuk kemungkinan memboyongnya kembali, meskipun mereka tampaknya tidak mungkin memenuhi tuntutan gaji dari mantan pemain Inter tersebut.

Selain dari Eriksen, pemain seperti Sofyan Amrabat dan Casemiro diperkirakan akan mengarah ke pintu keluar pada jendela transfer berikutnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x