Dusan Vlahovic Angkat Bicara Soal Rumor Transfer ke Chelsea

- 25 April 2024, 17:15 WIB
Dusan Vlahovic.
Dusan Vlahovic. /Instagram/@vlahovicdusan

KABARMEGAPOLITAN.com - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, menegaskan bahwa ia sepenuhnya fokus pada klub Serie A tersebut meskipun ada minat dari Chelsea.

Pemain asal Serbia ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Turin tersebut untuk beberapa waktu.

Ia diyakini akan pindah ke Inggris musim panas lalu.

Spekulasi itu kembali mencuat dalam beberapa minggu terakhir dan saat ditanya mengenai hal ini, Vlahovic mengatakan bahwa ia ingin memenangkan sesuatu yang penting di Juventus.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Dia berkata: "Saya mendengar tentang itu [rumor Chelsea] dan melihat surat kabar, tetapi saya tidak tahu apa-apa. Saya lebih banyak memikirkan diri sendiri dan mempersiapkan musim yang baik."

"Sudah dua tahun sejak saya bergabung dengan Juventus dan saya sangat bahagia di sini. Ini jawaban saya, saya ingin memenangkan sesuatu yang penting dengan Juve. Kemudian kita akan lihat, kita akan bicarakan itu nanti."

Berita ini menjadi kemungkinan setback bagi Chelsea, yang bertekad untuk mendatangkan striker bintang ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

The Blues memiliki Victor Osimhen dari Napoli sebagai alternatif, tetapi dia tidak mungkin datang dengan harga murah karena klausul pelepasan €130 juta.

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas?

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x