PSG Incar António Silva, Benfica Pasang Bandrol Segini

- 25 April 2024, 14:15 WIB
Antonio Silva (Benfica).
Antonio Silva (Benfica). /Instagram Antonio Silva

KABARMEGAPOLITAN.com - Bertekad untuk secara jelas meningkatkan kinerja skuad Luis Enrique, Paris Saint-Germain bertujuan untuk menggoyang sesi pasar musim panas mendatang.

Oleh karena itu, dari Portugal, dijamin bahwa tim ibukota Prancis mengancam keberlangsungan salah satu pilar Benfica.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Paris Saint-Germain akan menjadi salah satu pelaku utama dalam periode transfer musim panas mendatang.

Pertama-tama, mereka harus mengatasi kepergian yang sudah diprediksi dari Kylian Mbappé yang telah menjadi pusat perhatian selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Namun, dalam hal perekrutan pemain baru, juara bertahan Ligue 1 tidak akan ragu-ragu untuk memperhatikan detail-detail kecil demi berhasil memenuhi misinya.

Oleh karena itu, berdasarkan laporan dari Record, mereka tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan jasa António Silva (20 tahun).

Di kubu Benfica, sudah menjadi rahasia umum bahwa Silva akan memberikan dorongan besar bagi pertahanan klub yang dipimpin oleh Nasser Al-Khelaïfi.

Dengan kontrak di Lisbon sampai pertengahan 2027, perlu diingat bahwa dia juga masuk dalam daftar calon pemain Real Madrid.

Namun, target utama Madrid untuk lini pertahanan adalah Leny Yoro, bintang muda Lille.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x