Pemain Terbaik Chelsea Disebut Belum Layak Masuk dalam Starting XI Manchester City, Masak Sih?

- 24 April 2024, 19:10 WIB
Cole Palmer
Cole Palmer /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang Chelsea, Cole Palmer, belum cukup menunjukkan bahwa dia layak untuk masuk ke dalam starting XI Manchester City secara reguler, menurut pendapat Garth Crooks.

Pemain muda berbakat asal Inggris ini telah memiliki musim pertama yang luar biasa di Stamford Bridge, menggebrak Liga Primer sejak pindah dari Manchester City ke Chelsea musim panas lalu.

Palmer tidak banyak mendapatkan waktu bermain di City, dan sekarang tampaknya mungkin itu adalah kesalahan besar bagi Pep Guardiola untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Palmer telah mencetak 23 gol yang luar biasa di semua kompetisi untuk Chelsea, dan bisa jadi dia setidaknya bisa memiliki peran sebagai pemain cadangan di City, yang akhirnya memperkuat rival mereka.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Namun, tampaknya Crooks, yang menulis di kolom BBC Sport-nya, tidak yakin Palmer akan memiliki kualitas yang cukup untuk bermain secara reguler di Etihad Stadium, di mana ada begitu banyak persaingan di departemen gelandang serang.

"Yang juga mencolok, di sebuah minggu di mana begitu banyak yang telah ditulis tentang Cole Palmer dan keinginannya untuk meninggalkan Manchester City untuk mengembangkan karirnya, adalah jelas bahwa kedua belah pihak telah membuat keputusan terbaik," kata Crooks.

"Ini adalah jenis pertandingan untuk benar-benar menilai kemajuan Palmer dan, meskipun cepat, masih belum cukup bagus untuk pantas mendapatkan tempat reguler di tim Manchester City. Tidak dengan kehadiran De Bruyne."

Kita tidak yakin apakah para penggemar Chelsea akan terlalu peduli tentang masalah ini, karena hal utama sekarang adalah bahwa Palmer adalah pemain mereka dan tanpa ragu merupakan salah satu pembelian terbaik musim ini, yang pastinya akan terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x