Manchester United dan Newcastle United Berebut Dapatkan Adrien Rabiot dari Juventus

- 23 April 2024, 19:15 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot /twitter.com/juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com – Menurut laporan dari Calciomercato, Adrien Rabiot akan habis kontraknya musim panas ini dan dia telah dikaitkan dengan transfer gratis dari klub.

Tim Italia tersebut bersedia memperpanjang masa tinggalnya di klub, tetapi Rabiot tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga dia diberi gambaran yang jelas tentang ambisi dan rencana klub ke depan.

Akan menarik untuk melihat apakah klub Italia dapat meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru dengan mereka sebelum akhir musim.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Manchester United dan Newcastle telah menghubungi untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun tersebut secara gratis.

Baca Juga: Newcastle United Incar Bintang Masa Depan Spanyol Ini 

Menandatangani pemain dengan kualitasnya secara gratis akan menjadi kesepakatan yang sangat bagus dan klub-klub Inggris tersebut akan sangat baik jika berhasil mendapatkan jasanya.

Rabiot telah membuktikan kualitasnya untuk klub dan negaranya dan dia bisa memberikan dampak langsung di Liga Premier. Dia memiliki atribut fisik dan teknis untuk berkembang di sepak bola Inggris.

Manchester United harus mencari gelandang tengah berkualitas yang akan menambah fisik dan kontrol di tengah lapangan.

Rabiot akan menambah ketenangan dalam permainan umpan mereka dan membantu mereka mengontrol tempo permainan.

Baca Juga: Chelsea Kemungkinan Besar akan Kehilangan Thiago Silva, Ini Sebabnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x