Ivan Toney Mau Gabung Manchester United, Tapi Dia Minta Gaji Segini

- 21 April 2024, 10:55 WIB
 Striker Brentford Ivan Toney
Striker Brentford Ivan Toney /X.com/@TransferSector

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Inggris, Ivan Toney, menginginkan gaji sebesar £250,000 per minggu untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Setan Merah diperkirakan akan melepas Anthony Martial ketika kontraknya berakhir pada akhir kampanye saat ini. Mereka menginginkan pengganti berkualitas yang dapat bersaing dengan Rasmus Hojlund.

Toney adalah salah satu nama dalam daftar pendek mereka.

Namun, kesepakatan tersebut tidak akan berjalan dengan mudah. Brentford diperkirakan akan menuntut £40-50 juta untuk menjualnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di PT Yupi Indo Jelly Gum, SUPERVISOR WAREHOUSE Cari Orang dengan Kualifikasi Begini 

Sementara itu, Toney juga menginginkan kenaikan gaji yang signifikan dari gajinya saat ini sebesar £20,000 per minggu di Brentford.

Dia menyadari minat dari Setan Merah dan berharap mendapatkan sekitar £250,000 per minggu dengan kepindahan musim panas ini.

Martial saat ini mendapatkan paket yang sama di United. Tampaknya Toney ingin berada pada skala gaji yang sama dengan pemain Prancis tersebut.

Toney memiliki catatan kebugaran yang jauh lebih baik daripada Martial, tetapi United mungkin ragu untuk memenuhi persyaratan gajinya saat ini.

Baca Juga: Saatnya Bergabung di PT Yupi Indo Jelly Gum, Posisi Menantang Ini Masih Tersedia 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x