Man City dalam Masalah! Haaland Alami Cedera Sebelum Semi-final Piala FA

- 20 April 2024, 09:40 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa Erling Haaland bisa absen dalam pertandingan semi-final Piala FA Manchester City melawan Chelsea di Wembley pada hari Sabtu.

Haaland digantikan sebelum dimulainya waktu tambahan dalam kekalahan leg kedua perempat final Liga Champions City melawan Real Madrid pada hari Rabu.

Guardiola mengatakan setelah kekalahan lewat adu penalti tersebut bahwa pemain penyerang asal Norwegia itu meminta digantikan tetapi tidak memberikan alasan mengapa.

Pelatih City sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Haaland mengalami cedera saat melawan Real dan mengisyaratkan bahwa tidak pasti apakah pencetak gol terbanyaknya akan pulih tepat waktu untuk bentrokan Piala FA dengan Chelsea.

Baca Juga: Yuk, Tonton Ajang Bergengsi Kejuaraan Motoprix di Sirkuit Skyland Sekayu! 

"Kita akan lihat. Itu pertandingan yang sulit, banyak aksi, intensitas tinggi untuk kedua tim," kata Guardiola kepada wartawan pada Jumat.

"Erling merasakan sesuatu, masalah otot. Itulah mengapa dia memberi tahu saya bahwa dia tidak bisa melanjutkan.

"Dokter mengatakan dia mengalami sedikit masalah, sedikit masalah, kita akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam ke depan."

Sementara Guardiola mengkhawatirkan kebugaran Haaland, gelandang City Kevin De Bruyne seharusnya terlibat dalam pertandingan melawan Chelsea setelah digantikan selama waktu tambahan melawan Real karena kelelahan.

Dengan jadwal padat City, Guardiola mengakui bahwa wajar jika para pemain merasa lelah pada tahap musim ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x