Inter dan Juventus Berebut Tanda Tangan Albert Gudmundsson, Siapa Beruntung?

- 19 April 2024, 13:45 WIB
Albert Gudmundsson
Albert Gudmundsson /Instagram/@albertgudmundsson

KABARMEGAPOLITAN.com - Inter bukan satu-satunya tim Serie A papan atas yang tertarik pada Albert Gudmundsson, karena Juventus juga berencana untuk mencoba merekrut playmaker kreatif tersebut dengan memanfaatkan dua faktor yang bisa menguntungkan mereka.

Mereka telah berhubungan dengan lingkaran terdekatnya dalam beberapa hari terakhir, seperti yang diinformasikan oleh TuttoSport (melalui Goal).

Bianconeri telah menyelesaikan banyak kesepakatan dengan Genoa dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka merekrut Andrea Cambiaso dan Nicolò Rovella dari Rossoblù. Radu Dragusin dan Koni De Winter bergerak ke arah yang berlawanan.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

Inter telah berusaha untuk merekrut Gudmundsson untuk waktu yang cukup lama, tetapi tidak ada kesepakatan pada tahap ini, yang membuka peluang bagi Juventus dan kandidat lainnya. Tottenham juga tertarik.

Genoa terbuka untuk menyertakan pemuda dalam paket tersebut. Juventus memiliki beberapa kandidat yang menarik. Mereka khususnya tertarik pada Enzo Barrenechea.

Dia memiliki musim yang layak di Frosinone dan cukup mirip dengan Milan Badelj dan Kevin Strootman, yang sudah bertambah usia dan kontrak mereka bersifat jangka pendek.

Mereka juga bisa menargetkan Tiago Djalò untuk pinjaman.

Baca Juga: Gawat! FC Porto Krisis, Terancam Absen di Liga Champions Musim Depan! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: cultofcalcio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x