Usia 58 Tahun, Legenda Sepakbola Brasil, Romario, Umumkan Comeback!

- 19 April 2024, 07:25 WIB
 Ilustrasi. Bendera Brasil/Pixabay/JoeBamz
Ilustrasi. Bendera Brasil/Pixabay/JoeBamz /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pada usia 58 tahun, legenda sepakbola Brasil, Romario, memiliki catatan prestasi yang cukup gemilang: Pemenang Piala Dunia, senator, presiden klub favoritnya, America dari Rio de Janeiro.

Sekarang, 15 tahun setelah menggantung sepatunya, striker ikonis ini memutuskan untuk menambah satu entri lagi ke CV-nya, keluar dari masa pensiun untuk kembali bergabung dengan America sebagai pemain.

Pemenang Piala Dunia 1994 mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia telah resmi mendaftar untuk bermain lagi bagi America yang sedang berjuang, yang saat ini bermain di divisi kedua kejuaraan negara bagian Rio dan berjuang untuk kembali ke kasta atas.

"Saya siap untuk mencoba memberikan sedikit bantuan kepada kekasih saya, America," tulis Romario di Instagram.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

"Terima kasih semua atas dukungannya!"

Ini akan menjadi urusan keluarga: putra Romario, Romarinho, 30 tahun, juga bermain sebagai penyerang untuk klub tersebut.

"Ini akan menjadi impian yang menjadi kenyataan untuk berbagi lapangan dengan putraku," tulis Romario.

Dalam sebuah kiriman sebelumnya pada hari Selasa, Romario mengatakan bahwa ia tidak berencana untuk bermain selama seluruh kejuaraan negara bagian.

"Saya hanya ingin bermain beberapa pertandingan bersama tim kesayangan saya dan mewujudkan impian bermain bersama putraku," tulisnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x