Pemain Muda Arsenal Dikejar oleh Tiga Klub Serie A, Juventus Salah Satunya

- 17 April 2024, 19:40 WIB
Profil dan biodata Charlie Patino
Profil dan biodata Charlie Patino /Twitter @arsenalFC

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain muda Arsenal, Charlie Patino, menarik minat dari tiga klub Serie A menjelang jendela transfer musim panas.

Lulusan akademi Arsenal ini kesulitan untuk masuk ke dalam rencana skuad utama di bawah Mikel Arteta dan saat ini ia berada dalam status pinjaman di Swansea City.

Patino belum memulai pertandingan untuk tim divisi Championship tersebut sejak awal tahun baru dan ia sekarang diharapkan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas.

Gelandang muda tersebut tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada bulan Juni tahun depan dan klub kemungkinan besar akan menjualnya juga.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Arsenal sebelumnya dilaporkan mengincar sekitar £20 juta untuknya pada awal tahun ini, tetapi harga tersebut bisa turun karena minimnya waktu bermain yang ia dapatkan.

Pemain berusia 20 tahun ini hanya bermain selama 15 menit di Championship selama enam pertandingan terakhir dan dikabarkan bertekad untuk pindah ke luar negeri.

Inter Milan, AC Milan, dan Juventus termasuk di antara klub-klub Serie A yang berencana untuk membuat proposal kepada Arsenal selama musim panas.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x