Winger Crystal Palace, Michael Olise Disebut Ingin Bergabung dengan Man United daripada Liverpool, Lha?

- 17 April 2024, 11:40 WIB
Pemain Crystal Palace, Michael Olise.
Pemain Crystal Palace, Michael Olise. /Reuters/Hannah McKay/

KABARMEGAPOLITAN.com - Winger Crystal Palace, Michael Olise, kabarnya lebih tertarik untuk bermain untuk Manchester United daripada Liverpool, yang mungkin menghentikan upaya Liverpool untuk mendapatkannya.

Meskipun penampilan Olise telah membuat Liverpool dan Chelsea ingin mengaktifkan klausul pelepasannya senilai £60 juta, loyalitas seumur hidupnya kepada Man United mungkin akan memengaruhi pilihannya untuk mendukung Man United.

Meskipun klausul pelepasan senilai £35 juta telah diaktifkan, pemain yang sudah menolak transfer ke Chelsea pada musim panas, memutuskan untuk tetap lebih lama di Selhurst Park.

Tidak lama setelah dia memutuskan untuk bertahan, dia menandatangani kontrak baru yang meningkatkan klausul pelepasannya.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Meskipun mengalami cedera, dia terus bermain dengan baik musim ini, berkontribusi dengan sembilan gol dalam hanya 12 penampilan, yang membuatnya menjadi target transfer yang diminati.

Olise telah disebut sebagai target yang mungkin oleh Liverpool untuk meningkatkan lini serang mereka karena terus mencari cara untuk memperkuat tim mereka.

Tetapi mengingat bahwa pemain itu diduga lebih condong ke arah Man United, Football Transfers mengklaim bahwa The Reds mungkin perlu mempertimbangkan kembali rencana perekrutan mereka.

Man United dilaporkan mempertimbangkan kesepakatan untuk Olise untuk potensial menggantikan Antony sebelum musim mendatang, menurut ESPN.

Namun, Antony memiliki musim yang tidak memuaskan di Old Trafford dan mungkin diperbolehkan meninggalkan pada musim panas, dengan Arab Saudi diharapkan menunjukkan minat.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x