Ruben Amorim Disebut Ingin Bawa Viktor Gyokeres bersamanya ke Anfield

- 16 April 2024, 17:45 WIB
Ruben Amorim./X/@FabrizioRomano
Ruben Amorim./X/@FabrizioRomano /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool sedang dalam pembicaraan untuk membawa manajer Sporting CP, Ruben Amorim, sebagai pengganti Jurgen Klopp, dan jika perpindahan itu terjadi, Amorim dilaporkan ingin membawa Viktor Gyokeres bersamanya ke Anfield.

Saat ini, pembicaraan sedang berlangsung antara Liverpool dan agen Amorim untuk meyakinkannya untuk mengambil alih posisi manajerial di Anfield untuk musim 2024/2025.

Klopp mengumumkan kepergiannya lebih awal dalam kampanye ini, meninggalkan Liverpool dengan keputusan besar terkait manajer berikutnya.

Amorim tertarik untuk membawa beberapa skuat Sporting saat ini ke Liverpool, termasuk mantan penyerang Coventry City, Viktor Gyokeres.

Baca Juga: Dortmund Andalkan Faktor Rumah Jelang Bentrok dengan Atletico di Liga Champions 

Gyokeres memiliki klausul pelepasan sebesar £86 juta, dan mengingat Sporting baru saja mendapatkannya di awal musim, kemungkinan besar mereka tidak akan mau melepasnya dengan harga lebih murah.

Gyokeres, seorang internasional Swedia, telah tampil baik, dengan statistik impresif per 90 menit dibandingkan dengan Darwin Nunez.

Nunez, opsi penyerang tengah paling alami Liverpool, telah mendapat kritik belakangan ini, terutama setelah kekalahan mengecewakan Liverpool dari Crystal Palace.

Dengan pemain seperti Gyokeres, yang sudah terbiasa dengan gaya Amorim, Liverpool bisa memperkuat opsi serangan mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x