Jose Mourinho Disebut akan Berlabuh di Klub London, Balik ke Chelsea?

- 15 April 2024, 20:40 WIB
Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho
Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho / Tangkapanlayar X @iconic_mourinho/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jose Mourinho, yang dipecat dari Roma beberapa bulan lalu, telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke West Ham, di tengah spekulasi tentang masa depan David Moyes di klub London tersebut.

Pelatih asal Portugal berusia 61 tahun itu dipecat dari jabatannya di Roma pada bulan Januari, setelah serangkaian hasil yang tidak menguntungkan yang membuat tim berada di peringkat kesembilan dalam Serie A Italia.

Sejak itu, Mourinho telah menganggur dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke lapangan pada musim panas untuk memulai proyek baru.

Seperti yang dilaporkan oleh TeamTalk, Mourinho telah dikaitkan dengan West Ham menjelang kemungkinan kepergian Moyes, yang kontraknya berakhir pada akhir musim.

Baca Juga: Siapa yang Akan Juara Liga Premier? Ini Prediksi Rio Ferdinand  

Mourinho, yang memiliki pengalaman luas di Premier League dengan klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham, bisa mempertimbangkan West Ham sebagai tujuan berikutnya.

Minat West Ham terhadap Mourinho bisa dipicu oleh kemampuannya untuk mendapatkan hasil yang baik dengan sumber daya terbatas, seperti yang ia tunjukkan selama masa singkatnya di Roma.

Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi The Hammers, terutama setelah kesuksesan mereka baru-baru ini di Liga Konferensi Eropa.

Dengan Mourinho di bidikan mereka dan kontrak Moyes yang akan berakhir, West Ham bisa mempertimbangkan perubahan di lapangan untuk musim depan.

Baca Juga: Arsenal Disarankan Pinjamkan Gabriel Jesus, Juventus Siap Tampung 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x