Siapa yang Akan Juara Liga Premier? Ini Prediksi Rio Ferdinand

- 14 April 2024, 17:45 WIB
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand /instagram @rioferdy5/

KABARMEGAPOLITAN.com - Rio Ferdinand telah melalui dan memprediksi setiap pertandingan tersisa dari Arsenal, Liverpool, dan Manchester City di Liga Premier.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City bersaing untuk mengangkat trofi prestisius pada akhir musim, dan prediksi Ferdinand memberikan pemenang jelas dengan selisih tiga poin.

Bek pensiunan itu bergabung dengan Laura Woods di saluran YouTube TNT Sports untuk memberikan pendapatnya tentang bagaimana dia melihat setiap tim mendapat hasil dalam pertandingan terakhir mereka.

Mantan pemain United harus melihat mungkin tiga rival terbesar mantan klubnya bersaing untuk memenangkan gelar.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Arsenal

Pertama, adalah skuad muda Arsenal milik Mikel Arteta. Banyak yang percaya bahwa The Gunners memiliki jadwal tersisa yang paling sulit di antara ketiga tim, tetapi Ferdinand jelas mendukung tim London Utara itu untuk mengalahkan sebagian besar tim dengan cukup nyaman.

Mantan pesaing Arsenal untuk memenangkan trofi percaya mereka akan memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan tidak sekalipun bermain imbang.

Aston Villa, Chelsea, Bournemouth, dan Everton akan berkunjung ke Emirates dalam beberapa minggu mendatang dan Ferdinand memprediksi mereka semua akan pergi dengan tangan kosong, tanpa poin atau bahkan satu gol pun.

Ini akan menambah 15 poin ke total poin mereka, yang saat ini berada di 71. Ini juga akan sangat meningkatkan selisih gol Arsenal, yang sudah jauh lebih unggul dari Liverpool dan Man City.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah