Kontrak Adrien Rabiot tak Diperpanjang, Manchester United dan Newcastle United Siap Tampung

- 14 April 2024, 13:45 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot /twitter.com/juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com - Kontraknya dengan Juventus akan berakhir pada bulan Juni, dan kemungkinan dia bertahan di skuad ini semakin tipis.

Oleh karena itu, berbagai pintu terbuka dalam masa depan Adrien Rabiot, yang masih memiliki citra besar sebagai gelandang penting di Bianconeri.

Lima tahun setelah tiba di Juventus secara gratis dari PSG, Adrien Rabiot sedang menuju ke jalan yang sama untuk keluar.

Berbagai laporan terbaru menjelaskan bahwa sulit bagi si nyonya tua untuk mempertahankan pemain yang memiliki salah satu gaji tertinggi dalam skuad saat ini.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Sebuah laporan terbaru oleh Romeo Agresti sebenarnya menjelaskan situasi ini.

Jadi tim Piemonte mulai menyerah pada pemain Prancis tersebut, yang mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 27 pertandingan musim ini. Dan peluang baru menyusul satu sama lain untuknya.

Menurut media seperti CalcioMercato.com, baik Manchester United maupun Newcastle United telah mempercepat upaya mereka untuk gelandang tersebut.

Kedua tim telah memutuskan untuk menghubungi pemain sepak bola Prancis itu, jadi keduanya berniat untuk mencoba untuk menandatanganinya.

Selain itu, portal yang disebutkan di atas memberi tahu kami bahwa Galatasaray telah tertarik pada pemain internasional Prancis tersebut, yang mereka tawarkan untuk bisa menyambutnya ke dalam barisan mereka.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x