Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman

- 13 April 2024, 18:40 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle United sedang melakukan pemantauan terhadap gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman, menjelang jendela transfer musim panas, menurut laporan dari inews.

The Magpies telah mengalami kampanye yang mengecewakan setelah finis di posisi empat besar musim lalu. Mereka telah dihantam dengan berbagai cedera dan seringkali Eddie Howe kesulitan memilih timnya.

Klub saat ini berada di peringkat kedelapan di tabel Liga Premier, terpaut 13 poin di belakang posisi keempat tempat mereka finis tahun lalu.

Kepemimpinan Newcastle sudah mulai menyusun daftar calon target menjelang jendela transfer musim panas, tetapi mereka harus mempertimbangkan garis tipis yang mereka injak ketika datang ke aturan profitabilitas dan keberlanjutan (PSR).

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Mereka mungkin terpaksa harus menjual untuk membeli dan salah satu pemain yang mereka siapkan untuk dilepas adalah Miguel Almiron.

Gelandang itu telah melakukan hampir 200 penampilan untuk tim dari Timur Laut tersebut tetapi kemungkinan akan berlebihan pada musim panas.

Veerman Dapat Menjadi Pengganti Jika Bruno Guimaraes Pergi Target utama klub bisa jadi adalah gelandang PSV, Joey Veerman Internasional Belanda Joey Veerman telah ditandai sebagai kedatangan potensial di St. James' Park dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Pria berusia 25 tahun tersebut dianggap sebagai gelandang kreatif yang bisa mengisi peran Bruno Guimaraes jika pemain asal Brasil itu meninggalkan klub, dengan mantan bintang Liga Premier Rafael van der Vaart sebelumnya mengatakan Veerman membuat sepak bola terlihat "sangat mudah", sambil membandingkan umpannya dengan Andrea Pirlo.

Baca Juga: Legenda Arsenal Sebut Phil Foden sebagai Pemain Kelas Dunia 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah