Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners

- 12 April 2024, 06:25 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan penyerang Arsenal, Francis Jeffers, dengan tegas mengungkapkan bahwa ia merasa Arsenal perlu menandatangani penyerang yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim ini musim panas.

Ia juga mengkritik Gabriel Jesus dan Kai Havertz karena jarang masuk ke kotak penalti dalam hasil imbang 2-2 melawan Bayern Munich.

Arsenal tidak tampil sepenuhnya terbaik dalam pertandingan Selasa malam di Stadion Emirates, dengan Bukayo Saka memberikan mereka awal yang sempurna dengan gol cepat untuk membuat skor 1-0, sebelum mereka tertinggal 2-1 di babak pertama setelah beberapa kesalahan bertahan yang tidak biasa.

Leandro Trossard kemudian datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi tim Mikel Arteta.

Baca Juga: Wah! Pemain Pinjaman Newcastle United dalam Incaran Napoli

Pemain asal Belgia itu sering membuktikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling handal meskipun tidak selalu menjadi starter.

Jesus dan Havertz memiliki banyak kualitas, tetapi tampaknya Jeffers ingin melihat lebih banyak penyerang murni bergabung dengan klub ini musim panas ini, meskipun dia tidak menyebutkan pemain tertentu.

Jeffers secara eksklusif memberi tahu Ladbrokes Fanzone tentang kekhawatirannya atas bagaimana Jesus dan Havertz tidak terlihat seperti penyerang yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim untuk Arsenal.

Lantas ia menyarankan bahwa itu harus menjadi prioritas untuk jendela transfer musim panas, bersama dengan tanda tangan no.6 seperti Rodri di lini tengah.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tengah Bidik Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez  

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x