Tottenham Hotspur Tengah Bidik Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez

- 11 April 2024, 12:15 WIB
Striker Feyenoord Santiago Gimenez
Striker Feyenoord Santiago Gimenez /prosoccerwire/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham Hotspur tengah membidik untuk merekrut penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez, pada musim panas ini.

Gimenez telah memiliki kampanye yang sukses untuk klub Belanda tersebut dan telah mencetak 24 gol serta memberikan enam assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun masih berkontrak hingga tahun 2028, pemain asal Meksiko ini menarik minat dari beberapa klub top Eropa dan masa depannya masih belum jelas.

Apakah Gimenez akan bergabung dengan Spurs musim panas ini?

Pemain berusia 22 tahun ini saat ini berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol Eredivisie dengan 21 gol dalam 28 pertandingan ketika Feyenoord berada di peringkat kedua, sembilan poin di belakang PSV Eindhoven.

Baca Juga: Demi Dapatkan Giovanni Di Lorenzo, Manchester United Rela Bersaing dengan Aston Villa 

Pemain internasional Meksiko ini bergabung dari klub Meksiko Cruz Azul pada Juli 2022 dan telah memberikan dampak besar di Belanda.

Tottenham dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah pada musim panas untuk Gimenez.

Gimenez sempat diburu klub pada bulan Januari, tetapi ia tetap berada di Belanda karena Feyenoord ingin mempertahankannya untuk kampanye Eropa dan perjuangan gelar.

Jurnalis Rudi Galetti melaporkan bahwa Spurs telah menghubungi Feyenoord selama beberapa minggu dan bahwa Gimenez adalah prioritas mereka pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x