Arsenal dan Chelsea Saling Sikut untuk Dapatkan Viktor Gyokeres, Agen Sang Pemain Ungkap Rahasia Ini

- 11 April 2024, 12:45 WIB
Viktor Gyokeres./Instagram/ @viktorgyokeres
Viktor Gyokeres./Instagram/ @viktorgyokeres /

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dan Chelsea terlibat dalam perlombaan sengit soal transfer setelah agen Viktor Gyokeres mengungkapkan bahwa akan sulit bagi sang penyerang untuk tetap berada di Sporting Lisbon jika Ruben Amorim pergi.

Amorim telah muncul sebagai target utama Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp yang akan pergi setelah Xabi Alonso mengumumkan bahwa dia akan tetap berada di Bayer Leverkusen musim depan.

The Reds akan perlu membayar klausul pelepasan Amorim sebesar £12.8 juta untuk membawanya pergi dari Sporting di mana dia masih berkontrak hingga 2026.

Gyokeres telah menjadi pahlawan bagi kesuksesan Sporting di bawah Amorim musim ini saat mereka mengejar double juara liga dan piala.

Baca Juga: Demi Dapatkan Giovanni Di Lorenzo, Manchester United Rela Bersaing dengan Aston Villa 

Pemain berusia 25 tahun yang bergabung dari klub Championship Coventry City musim panas lalu telah mencetak 22 gol dan memberikan sepuluh assist di Liga Portugal saat Sporting unggul empat poin di puncak klasemen dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Gyokeres bisa meninggalkan Sporting musim panas ini setelah hanya satu musim di Portugal.

Musim debut yang luar biasa bagi internasional Swedia ini telah menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa termasuk Arsenal dan Chelsea yang kabarnya keduanya siap menyiapkan tawaran untuk salah satu aset berharga Sporting.

Spekulasi tentang masa depan Amorim telah menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depan Gyokeres dan masih mungkin bahwa baik pemain maupun manajernya bisa meninggalkan Portugal pada musim panas ini.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x