Manchester City Siap Jalin Kesepakatan dengan West Ham untuk Dapatkan Lucas Paqueta

- 11 April 2024, 10:45 WIB
Lucas Paqueta
Lucas Paqueta /Instagram/@lucaspaqueta

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester City diharapkan akan menyelesaikan kesepakatan dengan West Ham untuk mendapatkan Lucas Paqueta pada musim panas ini.

Juara Liga Premier sedang dalam jalur untuk menandatangani pemain internasional Brasil ini musim panas lalu, hanya untuk batal setelah Paqueta mendapati dirinya menjadi pusat penyelidikan taruhan oleh Asosiasi Sepak Bola.

Gelandang serang ini telah menyumbangkan 15 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi musim ini, dan merupakan sosok kunci bagi West Ham yang telah memainkan peran besar dalam membantu The Hammers memenangkan Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Meskipun kesepakatan gagal pada musim panas lalu, Brasil tetap berada di radar City dan mereka diharapkan membuat langkah lain pada musim panas ini.

Baca Juga: Demi Dapatkan Giovanni Di Lorenzo, Manchester United Rela Bersaing dengan Aston Villa 

GIVEMESPORT melaporkan bahwa kepindahan Paqueta ke Manchester City adalah kesepakatan yang seharusnya diharapkan pada musim panas ini, dengan laporan tersebut juga menambahkan bahwa saran bahwa persyaratan pribadi telah disepakati antara Paqueta dan City adalah terlalu dini.

Paqueta dilaporkan akan menyelesaikan kepindahan ke Manchester City pada musim panas ini.

Dipercaya bahwa kepindahan ke The Etihad akan diperdengarkan secara publik hingga akhir musim karena West Ham masih memiliki banyak yang diperebutkan dalam sisa kampanye ini.

Meskipun West Ham berada dalam posisi yang kuat, Paqueta diyakini memiliki klausul pelepasan £86 juta dalam kontraknya yang berlaku mulai musim panas ini, dan dianggap sebagai pengganti ideal untuk Bernardo Silva yang diperkirakan akan meninggalkan City pada akhir musim.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x