Kontrak Enam Pemain Athletic Club Bakalan Berakhir pada 30 Juni, Salah Satunya Mantan Pemain Manchester United

- 10 April 2024, 19:10 WIB
Ander Herrera dalam konferensi pers.
Ander Herrera dalam konferensi pers. /Situs resmi klub/ en.psg.fr

KABARMEGAPOLITAN.com - Seperti biasa setiap tahunnya, Athletic Club de Bilbao memiliki masalah serius untuk meningkatkan skuadnya karena filosofi yang ketat, yang sekarang ditambah dengan berakhirnya kontrak hingga 13 pemain yang masih menunggu perpanjangan yang jika tidak tercapai akan sangat melemahkan skuad yang dipimpin oleh Ernesto Valverde.

Dengan skenario ini di depan mata, tugas yang dihadapi oleh Athletic adalah salah satu yang paling rumit dalam beberapa tahun terakhir, dengan hingga 13 pemain dalam skuad saat ini yang dipimpin oleh pelatih Spanyol Ernesto Valverde yang bisa mengakhiri waktunya di San Mamés sebelum 1 Juli 2024.

Dalam daftar pemain yang kontraknya akan segera berakhir, ada nama-nama berikut: Raúl García, Iker Muniain, Óscar de Marcos, mantan pemain Manchester United: Ander Herrera, Dani García, dan Álex Berenguer.

Situasi ini menimbulkan kecemasan di klub, karena mereka memahami bahwa sebagian besar dari mereka akan memutuskan untuk melanjutkan waktunya di San Mamés.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Oleh karena itu memperbarui kontrak mereka masing-masing, tetapi kemungkinan ditinggalkan tanpa beberapa pemain terbaik mereka jika tawaran ekonomi yang tidak terbantahkan mulai datang, bisa menyebabkan penurunan kinerja yang signifikan dan karenanya ketidakpastian tentang kemampuan Athletic Bilbao untuk menjaga tingkat kompetitifnya di Divisi Pertama.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x