Setelah Tinggalkan Chelsea, Christian Pulisic Sebut Ia Menikmati Hidup

- 29 Maret 2024, 21:45 WIB
Pemain AC Milan, Christian Pulisic.
Pemain AC Milan, Christian Pulisic. /Reuters/Daniele Mascolo/

KABARMEGAPOLITAN.com - Christian Pulisic telah membuka diri tentang perbedaan yang mencolok antara AC Milan dan Chelsea, dan dia jelas menikmati kehidupan di Italia.

Bintang tim nasional pria Amerika Serikat itu telah berkembang pesat sejak meninggalkan Chelsea untuk AC Milan musim panas lalu.

Waktunya di Stamford Bridge sebagian besar dipenuhi dengan di bawah ekspektasi hingga pada titik di mana para penggemarnya sendiri mulai membuangnya musim lalu dan dia hanya harus pergi.

Pulisic menjadi salah satu dari banyak orang yang dikeluarkan Chelsea dari London barat pada tahun 2023, bergabung dengan Rossoneri dengan harga €20 juta, yang merupakan kerugian besar bagi Blues, yang telah menghabiskan €64 juta untuk wonderkid Borussia Dortmund tersebut pada Januari 2019.

Baca Juga: Ini Kesalahan Transfer yang Dialami West Ham, Rugi €80 Juta, Bos! 

Sejak pindah ke Italia, Pulisic sudah berada dalam performa terbaiknya, berhasil merebut kembali performa BVB yang pernah membuatnya menjadi salah satu komoditas terpanas di Eropa.

Dalam 39 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, Pulisic telah mencetak 12 gol dan memberi 8 assist.

Dengan luar biasa, Pulisic memiliki lebih banyak gol dari permainan terbuka musim ini daripada pemain Chelsea lainnya.

Berbicara dengan Fox Sports menjelang memimpin USMNT meraih gelar Concacaf Nations League untuk ketiga kalinya berturut-turut, Pulisic menarik perhatian pada perbedaan utama antara Chelsea dan Milan, yang telah memungkinkannya berkembang dengan Rossoneri.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x