Kylian Mbappé Disebut akan Pindah ke Real Madrid, Luis Enrique tak Khawatir

- 28 April 2024, 12:15 WIB
Luis Enrique
Luis Enrique /Instagram @psg

KABARMEGAPOLITAN.com - Kylian Mbappé dilaporkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Banyak yang mengharapkan pemain Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid sebagai agen bebas, dan bahkan jika mereka kehilangan bintang mereka, manajer Luis Enrique tidak khawatir.

Jika sebuah tim kehilangan pemain sekaliber Mbappé, pertanyaan yang muncul adalah apakah mereka dapat bertahan dari kehilangan tersebut.

Dengan Enrique dan penasihat olahraga Luis Campos memimpin, para pemain Paris Saint-Germain memiliki orang-orang yang tepat untuk memimpin mereka di era pasca-Mbappé.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Pada Jumat, pelatih berusia 53 tahun itu berbicara kepada para wartawan dan mencatat bahwa ia mengharapkan tim untuk semakin baik dari tahun ke tahun.

Meskipun ia tidak menyebutkan penggantian pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu, komentarnya kemungkinan menyiratkan hal tersebut.

"PSG telah berubah sepenuhnya sejak musim lalu - identitasnya, tujuannya, staf, pemain," kata Enrique kepada para wartawan. "Ada siklus pembangunan. Kita baru saja berada dalam sepuluh bulan pertama.

"Kita akan lihat apakah kita berhasil atau tidak. Tapi kita terus membangun. Ide ini adalah bahwa kita akan menjadi lebih baik lagi musim depan. Jika itu tidak terjadi, itu bukanlah akhir dari segalanya, tidak selalu merupakan kegagalan."

Baca Juga: Victor Lindelof Dikabarkan akan Pindah dari Old Trafford, Galatasaray Siap Tampung 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PSG Talk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x