Minim Waktu Bermain, Nasib Arda Guler di Real Madrid tak Menentu

- 28 April 2024, 09:15 WIB
Arda Guler
Arda Guler /Instagram/ @ardaguler/

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid telah memiliki musim yang brilian sejauh ini pada tahun 2023/24 dan kemenangan mereka atas Real Sociedad pada Jumat malam berarti bahwa mereka hanya berjarak empat poin dari gelar kasta teratas Spanyol lainnya.

Mereka memasuki leg pertama semifinal Liga Champions minggu depan melawan Bayern Munich penuh keyakinan juga, dan kemenangan atas Bayern akan membawa mereka lebih dekat untuk memperpanjang rekor kemenangan trofi mereka dalam kompetisi Eropa premier.

Salah satu pemain yang tidak terlalu banyak berperan dalam kesuksesan mereka dalam musim saat ini adalah pemuda Arda Guler.

Didatangkan dari raksasa Turki Fenerbahce dan diyakini juga diinginkan oleh Barcelona, pemuda berusia 19 tahun itu hanya berhasil bermain selama 99 menit untuk Los Blancos menurut WhoScored.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Enam puluh delapan di antaranya datang pada Jumat malam melawan Real Sociedad, pertandingan di mana dia mencetak gol kemenangan.

Mungkin itu adalah pengingat lembut bagi Carlo Ancelotti bahwa dia bisa bermain, tetapi masih terlihat bahwa masa depannya jauh dari klub.

"Mengenai Arda Guler - karena banyak teman saya di Real Madrid yang terus bertanya tentang dia... biarkan saya memverifikasi sekali lagi bahwa Guler telah sangat menghormati. Dia tidak meminta untuk meninggalkan klub sekarang atau minggu lalu atau 10 hari yang lalu. Tidak benar dari apa yang saya dengar," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Real Madrid tidak menerima informasi apa pun dari Arda Guler untuk meninggalkan klub atau menciptakan masalah internal karena dia sangat serius, sangat profesional, hubungannya sangat baik.

"Golnya melawan Real Sociedad pada Jumat malam menunjukkan kualitasnya sekali lagi juga.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x