Terungkap! Ini Detail Penting dalam Klausul Pelepasan Bruno Guimaraes di Newcastle

- 28 April 2024, 10:15 WIB
Bruno Guimaraes
Bruno Guimaraes /Instagram/ @brunoguimaraes/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bruno Guimaraes telah terbukti menjadi salah satu pemain paling penting yang dimiliki Newcastle United dalam skuad tim utama mereka.

Pemain asal Brasil ini telah menjadi sumbu permainan bagi tim Eddie Howe dan telah menjadi kehadiran tambahan baik dalam pertahanan maupun serangan bagi tim yang terus meningkat tersebut.

Kegagalan yang diharapkan Newcastle untuk lolos ke Liga Champions musim ini kemungkinan besar telah membuat klub lain waspada apakah akan ada ketersediaan pemain tengah ini pada musim panas ini.

Seperti yang dikatakan Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya, ada kesempatan bagi klub lain untuk merekrut Bruno, tetapi mereka harus cepat.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

"Saya selalu ditanya tentang gelandang Brasil Newcastle, Bruno Guimaraes, yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain di jendela transfer Januari," katanya.

"Banyak klub diberi informasi tentang situasinya menjelang jendela transfer musim panas, tetapi setelah memberi tahu Anda dalam berita eksklusif tahun lalu tentang klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar £100 juta, saya di sini untuk memberi tahu Anda bagaimana klausul tersebut berfungsi.

"Ini adalah detail penting karena ini adalah topik penting bagi klub-klub yang tertarik dan juga bagi para penggemar Newcastle. Dari yang saya pahami, para penggemar Newcastle. Dari yang saya pahami, klausul pelepasan hanya berlaku dari minggu terakhir bulan Mei hingga minggu terakhir bulan Juni.

"Jadi klausul tersebut tidak berlaku pada bulan Juli dan tidak berlaku pada bulan Agustus. Setiap klub yang tertarik pada Bruno Guimarães dapat mengaktifkan klausul tersebut hingga awal minggu terakhir bulan Juni. Kemudian, jika mereka ingin memulai pembicaraan pada bulan Juli atau Agustus, mereka harus bernegosiasi dengan Newcastle yang kemudian akan memiliki kendali total atas situasi."

Baca Juga: Victor Lindelof Dikabarkan akan Pindah dari Old Trafford, Galatasaray Siap Tampung 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x